Jalin Silaturahim, DPD HIMPERRA dan PLN Saling Bersinergi Sharing Informasi

Advertisement

Jalin Silaturahim, DPD HIMPERRA dan PLN Saling Bersinergi Sharing Informasi

Sunday, September 15, 2019

Lokasi : Taman Wisata Go Green, Sei Pinang, Tambang, Kabupaten Kampar – Provinsi Riau

PROPERTI DAN BISNIS. Menjalin Silaturahim Antara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Himperra Provinsi Riau bersama Perusahaan Listrik Negara (PLN) UP.3 Pekanbaru yang berlangsung di taman wisata Go Green di Kampar bertujuan untuk merajut informasi antara kedua belah pihak guna mewujudkan sinergisitas dalam banyak hal terkait persoalan Instalasi Listrik. 

Hal itu disampaikan, Sekretaris DPD Himpunan Pengembang Permukiman dan Perumahan Rakyat (HIMPERRA) Riau, Bapak. M. Nur Koto kepada reporter Properti&Bisnis, Sabtu, (16/3/2019) usai kegiatan berlangsung.

“Adapun tujuan dari kegiatan tersebut dengan harapan agar semua komunikasi terjalin dengan baik, terutama sekali komunikasi yang berhubungan dengan penyelesaian masalah yang terjadi terkait pemasangan instalasi listrik dan jaringannya, ternyata ada sebuah sistem yang dibuat (Sistem satu pintu) dan nantinya bisa membuat komunikasi semakin lancar, sehingga kedepannya setiap permasalahan yang terjadi bisa diselesaikan dengan baik.” Paparnya. Dirinya Berharap, jalinan komunikasi antara PLN dan HIMPERRA tetap harus terjaga dan terjalin dengan baik, khususnya dalam menemukan persoalan di lapangan.

“Kedepannya diharapkan lebih mematangkan lagi komunikasi dan alur kordinasi yang pas antara pihak Himperra dan PLN, dan kepada seluruh anggota jika menemukan permasalahan yang terdapat dilapangan agar dapat dikordinasikan dengan pengurus dan nantinya akan dicari solusi dengan baik dan benar oleh pihak yang berwenang,” Pungkasnya.

Disisi lain pihak PLN juga berharap agar semua pihak agar lebih sinergi dan mewujudkan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita sebagai pelayanan tetap menjaga komitmen agar lebih baik kepada masyarakat, kalau pelayanan tidak baik bagaimana masyarakat bisa puas dengan pelayanan yang diberikan, kita tetap selalu melakukan pembenahan agar lebih baik kedepan.” Sebut Bapak MUCHIS, Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan ( UP3 ) Area Pekanbaru.Dengan adanya diskusi dan pertemuan bersama antara PLN dan DPD Himppera, Muchis berharap adanya kritikan dan masukan, sebab, sambung ia, nantinya juga berpengaruh terhadap kinerja dan pelayanan yang diberikan kepada masyarakat.

“Kita disebut pebisnis yang baik, jika kita bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan, kedepannya ada beberapa produk unggulan yang sedang digalakkan diantaranya diskon perubahan daya sampai 75 persen, dengan tujuan agar masyarakat bisa mendapatkan layanan listrik baik, untuk pengajuan bisa lewat pribadi maupun diwakili kepada para pengembang. kita berharap agar kita semua niat yang sama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, kita harus selalu melakukan pembenahan untuk peningkatan pelayanan sehingga mendapat apresiasi dari pengguna jasa, dengan adaanya kekurangan diharapkan bisa menjadi bahan evaluasi baik kepada pengembang dan asosiasinya untuk lebih baik kedepannya.” Tandasnya.

((red : RR))

close